Entri yang Diunggulkan

Inovasi VIO Optical Clinic Penglihatan yang Lebih Baik

Inovasi VIO Optical Clinic buat tatapan Yang Lebih cakap ialah layanan Eyecare handal dengan mutu perlengkapan standar global. Apa itu VIO O...

Selasa, 08 Maret 2016

Arti Mimpi Ayam

Arti Mimpi Ayam
Arti Mimpi Ayam


Arti Mimpi Ayam Terbang Ke Pohon
Bermimpi Melihat Ayam Terbang Ke Pohon = Jika anda bermimpi melihat seekor ayam yang terbang ke sebuah pohon atau dahan pohon maka maknanya anda akan menerima uang.

Arti Mimpi Ayam Betina Mengaram
Bermimpi Melihat Ayam Betina Mengaram = Jika anda bermimpi melihat ayam betina mengaram maka maknanya anda akan dikaruniai suatu kebaikan.

Arti Mimpi Ayam Sedang Bertelur
Bermimpi melihat ayam sedang bertelur = Jika anda bermimpi melihat ayam yang sedang bertelur maka maknanya anda akan mendapat untung.

Arti Mimpi Membeli Ayam
Bermimpi mendapat ayam atau memebeli ayam jantan = Jika anda bermimpi mendapat atau membeli seekor ayam jantan maka maknanya anda akan mendapatkan anak (Jika anda sudah menikah)

Arti Mimpi Ayam Dicuri
Bermimpi ayam anda di curi = Jika anda bermimpi ayam anda dicuri orang maka maknanya anda akan mendapat kesedihan hati.

Arti Mimpi Memelihara Anak Ayam
Bermimpi Memelihara anak ayam = Jika anda bermimpi bebelihara anak ayam maka di sarankan kepada anda agar tidak risau atau ganduh dengan rezeki yang anda dapatkan saat ini.

Arti Mimpi Memberi Makan Ayam
Bermimpi memberi makan ayam = Jika anda bermimpi sedang memberi makan ayam maka maknanya anda kan bertambah maju dan sukses di dunia pekerjaan anda serta cita - cita yangg anda inginkan akan tercapai.

Arti Mimpi Makan Daging Ayam
Bermimpi memakan daging ayam = Jika anda bermimpi memakan daging ayam maka maknanya akan mendapatkan harta.

Arti Mimpi Menyembelih Ayam
Bermimpi menyembelih ayam = Jika anda bermimpi menyembelih ayam maka maknanya anda kan mendapatkan derajat yang mulia.

Arti Mimpi Mengejar Ayam
Bermimpi mengejar - ngejar ayam = Jika anda bemimpi seolah - olah sedang mengejar ayam maka maknanya anda akan mendapatkan seorang pembantu.

Arti Mimpi Melihat Banyak Ayam
Bermimpi melihat banyak ayam hidup = Jika anda bermimpi melihat banyak ayam hidup maka maknanya anda akan mendapatkan kepuasan dalam hidup anda.

Arti Mimpi Ayam Tak Berbulu
Bermimpi melihat ayam kehilagan bulu = Jika anda bermimpi melihat ayam kehilangan bulu maka maknanya bahwa orang-orang dalam keluarga anda cenderung menjadi sakit untuk beberapa waktu.

Arti Mimpi Gabah Dimakan Ayam
Bermimpi Gabah Dimakan Ayam = Jika anda bermimpi melihat seekor ayam yang memakan gabah maka maknanya dapat menunjukkan bahwa orang-orang akan merayakan pernikahan.

Arti Mimpi Rumah Ayam
Bermimpi tentang rumah ayam = Jika anda bermimpi tentang sebuah rumah atau kandang ayam maka maknanya menggambarkan kebahagiaan anda untuk melanjutkannya.

Arti Mimpi Ayam Mencicit
Bermimpi Ayam Mencicit = Jika anda bermimpi ayam mencicit atau melengking maka maknanya ada suatu yang akan terungkap dalam kehidupan anda yang mungkin selama ini tersembunyi.

Arti Mimpi Rubah Makan Ayam
Bermimpi Melihat Rubah Yang Mencoba Ingin Memakan Ayam = Jika anda bermimpi melihat seekor rubah yang ingin mencoba memakan ayam maka maknanya berarti bahwa orang-orang dalam hidup Anda akan menjadi rumit.

Arti Mimpi Tentang Ayam Jantan
Bermimpi Tentang Seekor Ayam Jantan = Jika anda bermimpi tentang seekor ayam jantan maka maknanya menunjukan akan keterbatasan kemampuan diri.

Arti Mimpi Ayam Betina Hitam
Bermimpi Seekor Ayam Betina Berwarna Hitam = Jika anda bermimpi melihat seekor ayam betina yang warnanya hitam maka maknanya menggambarkan suatu pemberitahuan kepada anda agar anda lebih berusaha dalam menggapai cita - cita.

Arti Mimpi Ayam Betina Putih
Bermimpi Seekor Ayam Betina Yang Warnanya Putih = Jika anda bermimpi melihat seekor ayam betina yang warnanya putih maka maknanya kesuksesaan yang anda kejar saat ini sudah dekat.

0 komentar:

Posting Komentar